Masalah Sendi Lutut karena Gowes, Vitamin Sendi

Saat awal-awal gowes dulu saya mengalami sedikit nyeri pada lutut, yang setelah saya telusuri adalah karena saya salah dalam melakukan “Bike Fitting”, padahal dulu pas masih remaja gak pernah ada masalah pake sepeda kekecilan atau ketinggian, tapi faktor usia ternyata begitu pengaruh pada kesehatan hehehe..

Setelah melakukan bike fitting dari berbagai sumber diinternet dan diterapkan pada sepeda harian seperti pengaturan tinggi seatpost, posisi sadel, panjang stem, panjang stang dan posisi kaki saat gowes semua masalah hampir hilang, tapi nyeri masih sedikit tersisa apabila saya gowes jauh.

Menurut beberapa sumber informasi di google banyak yang menyarankan untuk mengkonsumsi vitamin untuk sendi, salah satunya Glucosamine, setelah berusaha mencarinya ternyata harganya mahal-mahal.. hal ini ketika saya bicarakan dengan istri ( yang kebetulan pedagang kalung biofir ) untuk mencarikan sebuah herbal dari perusahaannya yang mengandung Glucosamine dan ternyata ada! Namanya Gold-G, sebenarnya Gold-G ini adalah Jelly Gamat atau Jeli Ekstrak Tripang Emas yang berasal dari langkawi Malaysia dan kaya akan Kolagen, Antioksidan, Glucosamine, Chondroitin dan lain sebagainya. Karena istri sudah member tentu saya belinya lebih murah hehehehe.

Setelah rajin konsusmi obat alternatif  Jeli Gamat ini, sekarang rasanya jauh lebih baik dan keluhan sudah tidak ada lagi, pernah sakit bagian engkel, tapi itu setelah genjot 35 km tanpa henti hehehehe, jadi mungkin lebih kearah otot yang lelah. Mungkin sedikit kedengeran iklan tapi kalau punya masalah sendi Gold-G ini boleh dicoba hehehe, jangan lupa untuk beli ditokonya istri saya yah, alamatnya di http://www.pusatgamat.com hehehehe, biar kalau dia rejekinya banyak saya bisa minta beliin sepeda baru wekekekekekekeke, Berikut tampilan dari Gold-G

Leave a Reply

