Tas Panier Samping Bianchi, Great Value!

Setelah hampir setahun pakai rak top peak ( 10 bulan tepatnya) saya belum juga nemuin tas yang masuk budget dan penggunaannya mudah di rak tourist dx yang saya beli.. mau pakai merek top peak harganya bikin galau… raknya terjangkau tetapi kenapa tasnya harganya selangit ya????

Kemarin pas lagi main ke Ace Hardware saya menemukan tas panier samping merek Bianchi, harganya bikin saya kaget… sedikit dibawah Rp 200rb! tanpa pikir panjang saya beli karena saat itu toko sudah hampir tutup! dan ternyata saya menyesal gak beli langsung 2!

tas panier bianchii di heist 1.0

Tasnya secara estetika cukup baik, dan bahan serta qualitasnya sangat bagus, sepertinya ini beneran merek Bianchi, karena setau saya Ace Hardware adalah distributor resmi Bianchi, besarnya pas, isinya luas, ada 2 compartment. Yang pertama kantong kecil dengan resliting didepan, ukurannya cukup besar dan saya gunakan untuk menyimpan ban dalam dan tools darurat. dan yang kedua adalah yang utama dan muat cukup banyak baju serta laptop 12 inch saya.

Dan yang paling membuat saya senang adalah ternyata sangat compatible dengan rak touring DX saya, dan benar-benar tinggal plug and play! horaaay!!! Selain itu juga ternyata udah dapat rain cover dengan warna kuning terang! waduh bener-bener value banget tas ini.. terus terang semua fitur tas ini baru saya ketahui setelah membelinya dan mencobanya dirumah, termasuk ada rain covernya! sayangnya di Ace Hardware Bona stoknya sudah habis ketika saya ingin membeli 1 lagi… kalau ada yang punya dan niat jual saya mau menampungnya.

Bagi yang sudah punya touring DX dan bernasib seperti saya (males beli tasnya karena harganya yang kurang masuk nilai ekonomis Bike 2 Work) ini bisa jadi alternatif yang bagus🙂 Untuk masalah durabilitasnya bila ada yang perlu saya laporkan nanti saya update lagi, kalau gak ada update berarti gak ada masalah :p

2 responses to “Tas Panier Samping Bianchi, Great Value!

  1. Saya juga pakai rak Super Tourist DX di road bike saya, tas pake topeak juga mantab.
    Ada info gak om kl misal di daerah hub tidak ada eyelet buat pasang rak gimana ngakalinnya buat dipasang rak yah ? rencananya road bike saya pakai buat sport only, sementara saya dapat hibahan Polygon Premier 2.0 dari ortu saya.

    O ya saya juga ngeblog soal sepeda juga om, bisa diliat di http://rafunkel.blogspot.com/ kali ada info yang bermanfaat😀

  2. Saya tertarik juga untuk punya Rak belakang top peak ini, cuma ga tau dimana musti cari, kira – kira ada info dimana saya bisa dapetin rak ini ya?? SUper Tourist DX

Leave a Reply

