CLBK : Tiger Revo 2010

Semua berawal dari kegiatan cari motor bekas utk adik saya, secara ga sengaja ketemu motor Tiger Revo asimetris lansiran September 2010..

image

Langsung terkenang jaman dulu masih pacaran sama umi-nya anak-anak🙂 saat itu saya punya tiger 2000 lansiran 1999 beli gress yang dipakai sampai 2001 dan hilang karena diembat maling sontoloyo! Motor tiger ini menemani kami berdua diawal masa pacaran dan ternyata membekas dihati sang istri sehingga diluar dugaan saya si Umi langsung setuju niat saya mempersunting istri muda (ngimpi kali huahaha) beli motor operasional ngantor tiger revo untuk ngangkut badan beruang saya hehehe

image

Dari awalnya tidak ada niat beli motor tiger revo tapi begitu tau harga bekasnya murah serta kondisi motor tiger revo dalam kondisi top, mulus ga ada lecet, full original, km rendah, pajak full panjang 1 tahun, mesin halus dan tangki dalam tidak ada tanda-tanda karat (sebatas pengamatan via lobang tangki dan dasar tangki lewat kolong), rantai masih bagus, sproket masih bagus bentuknya, ban original masih lumayan tebal dan velg tidak ada lecet menandakan bahwa motor ini sepertinya motor simpanan pemilik terdahulu maka dengan mengucap basmallah saya terima nikahnya tiger revo binti honda .. Halah!

image

12 responses to “CLBK : Tiger Revo 2010

  1. wah,mainannya tiger revo ckck,btw harga 2ndnya berapaan om itu tigernya?
    saya pernah bawa tiger revo lampu bulat punya temen,ternyata tinggi bgt itu setangnya.gak seimbang dg saya yg tingginya sekitar 160an cm.mungkin kalo diceperin sok depan atau setangnya diganti punya ninja keknya saya bisa tuh bawanya.
    kalo tiger 2000 mah enak,pas bgt dibodiku itu.

    • Harganya murah deh, sama kaya bebek premium harganya🙂

      Stangnya kebetulan pas buat saya yg 181cm, kalau sekarang yg ngetop ganti stang byson bro

    • Sekonnya terjun bebas om, pas lah bagi yang mau balas dendam yg belum kesampaian punya dulu, tiger revo ini memang dimensinya selain lebih gede dikit juga bobot lebi berat dibanding tiger2000

  2. saya di rumah punya vespa 2 unit punya ortu, gk pernah kpikiran bakal bawa si GL 200,cz dulu kesannya motor mahal
    trus mrantau kul ke jogja. sama temen dekat sekelas yg asli boyolali katanya di rumahnya ada tiger 95 milik kakak nya yg skrng uda mapan dan nyuruh saya untuk make dan ngerawatin,
    alhamdulillah, jadi ketagihan ngndarainnya. mnurt sya ad sesuatu yg yg beda dgn karakter riding dan tarikan tiger dibanding sport series yg lain. (trlepas dari pride nya juga sie, bsa di bilang th 90 an ini jajaran motor exclusive, premium dan,, mahal hehe)
    gl 200 setia bnget buat nmenin sy kuliah, ngisi privat, dan mnaklukkan jalanan di jogja.
    btw bwt nge date jg lancar jaya pke si gl 200 ini,
    dan si mba’ pacar selalu nanyain ke mana si tiger, klw kbetulan si tiger sedang sy istirahatkan. makllum udah sepuh, dan jarak ngedate nya +- 200 km (Jogja-PWT ) masbro.
    so far sy puas sama daya tahannya, meski skrng uda mulai ngebul dan minta turun mesin spertinya. efek buruk lepas filter karbu (tp justru ini yg bikin larinya ngibrit sie hahaha ) <<
    good article masbro keep posting,.

  3. Yo a..sy usia dah masuk 45 tahun..mimpi untuk punya Honda tiger.gak hilang.dan hampir hilang.nih..tapi..emang…rejeki baik akhirnya walau pun dah seken saya dapat revo 2010…sang impian..tiap…hari saya elus dan di lihatin..my tiger…my tiger…

    • Saya biasanya dibawa ke bengkel AHASS terpercaya saja, kebetulan bengkel AHASS saya tidak pernah menyuruh saya ganti sampai parts tersebut rusak

Leave a Reply

